Kakak Madonna Tuna Wisma


Saudara dari penyanyi Madonna kini tinggal menggelandang di bawah jembatan setelah sang ayah mengusirnya. Anthony Ciccone (55), mengaku telah dipaksa untuk hidup di jalanan dan di bawah jembatan Traverse City, Michigan setelah ayahnya Tony Ciccone yang menjalankan Vineyard dengan Madonna Ciccone ibu tirinya Joan kembali serumah.

Dia mengatakan, "Keluarga saya menjauhi saya ketika sedang dalam kesulitan. Kalian pikir aku tidak bingung. Mengapa Saudari saya adalah jutawan, sedangkan saya tunawisma dan harus hidup di jalanan? Hal ini bisa terjadi pada siapa pun !" kata Anthony. Begitu juga dengan saudara Mario dan Jennifer, mereka juga mengungkapkan tentang keprihatinannya terhadap kesehatan Anthony, ia sekarang menderita dan hidup di jalanan sudah lebih dari satu tahun.

Dia mengatakan kepada The Messenger Michigan, "Saya tidak memiliki penghasilan apapun, dan saya harus pergi mengumpulkan botol dan kaleng, melakukan pekerjaan yang aneh ini. Jika waktumu Kamu habiskan di dinding terbuka yang dingin tanpa sekat, pastilah kamu akan mengalami kedinginan. Kamu tidak tahu bagaimana itu sangat mengerikan".

Tapi jangan percaya dulu, siapa tahu dia cuma mengaku-aku saja. Soalnya Madonna dikenal sebagai artis yang tinggi jiwa sosialnya dan suka menyumbang. Mungkin saja itu saudara jauhnya.

Tuesday, November 1, 2011 0 comments

0 comments:

Post a Comment